PT. Sumber Sentuhan Emas

Serah Terima Prasarana, Sarana dan Uttilitas (PSU) Kepada Pemerintah Kota Makassar

Kegiatan Penyerahan Aset dari pengembang kepada Pemerintah Kota Makassar diadakan di Kumala residence, Jalan Daeng Tata 1 Makassar pada tanggal 24 Mei 2023. 

Kepala Disperkim Kota Makassar mengatakan serah terima Prasarana, Sarana, Utilitas (PSU) dari Pengembang  kepada Pemerintah Kota Makassar bertujuan untuk menjamin keberlanjutan pemeliharaan dan pengelolaan PSU dilingkungan Perumahan dan melindungi Aset Pemerintah Daerah Kota Makassar serta memanfaatkan secara optimal atas Prasarana, Sarana dan Utilitas untuk kepentingan masyarakat. 

Khusunya Pengembang PT Sumber Sentuhan Emas (SSE) menyerahkan PSU sebanyak 6 Perumahan yang terdiri dari Kumala Residence Luas 3.062M2, Kaluku Bodoa Residence Luas 478 M2, Garden Tata Residence Luas 1.054 M2, Ratulangi Residence Luas 462 M2, Cendrawasi Town House Luas 2.240 M2, dan Grand Alauddin Residence Luas 3.062 M2.

Aset PSU yang diterima Pemkot Makassar ini sudah melampaui target Rancangan Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) Kota Makassar untuk 2023 ini. Sesuai target RPJMD sebanyak 20 lokasi perumahan. jadi sudah melebihi target yang ditentukan tahun ini. 

Media Partner

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *