PT. Sumber Sentuhan Emas

Launching Perumahan Golden Bajeng Residence

Acara Launching Perumahan Golden Bajeng Reseidence pada hari Senin, 3 Juli 2023. Direktur Utama PT. Sumber Sentuhan Emas (SSE), Bapak Charles Steven Tungerapan resmi melaunchingkan Perumahan Golden Bajeng Residence di kelurahan Kalabajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. 

Turut hadir dalam acara ini ialah Kapolsek Bajeng, perwakilan Danramil, perwakilan Camat, Agent Property, serta perwakilan sejumlah Bank diantaranya Bank BRI, BTN, BSI dan Artha Graha. Pembangunan Perumahan Golden Bajeng Residence ini bertujuan untuk menyediakan tempat tinggal bagi masyarakat yang ingin punya hunian di sekitaran Kota Bajeng karena banyak sekali masyarakat yang mencari rumah di sekitaran Bajeng. 

Perumahan Golden Bajeng Residence memiliki lokasi yang strategis, hanya 3 menit ke Polsek Bajeng, 3 menit ke SPBU, 3 Menit ke SMU Bajeng, dan 5 Menit ke Pasar Limbung. 

Marketing SSE, Ayu Puspita menambahkan Golden Bajeng Residence merupakan proyek ke 2 yang dibangun dimana proyek yang pertama ialah Bajeng Permai yang sudah dihuni oleh 300 Kepala Keluarga (KK). 

Golden Bajeng Residence akan di bangun tahap 1 dengan jumlah 60 unit bangunan yang terbagi atas 2 type yaitu 37 unit untuk type Subsidi dan 23 Unit untuk Type Komersil. Untuk Type Komersil memiliki toilet duduk dengan harga mulai Rp. 247 Juta. Cukup Uang Tanda Jadi (UTJ) Rp. 5 Juta, sudah bisa memiliki hunian di Golden Bajeng Residence. Sedangkan Type Subsidi menggunakan toilet jongkok dengan harga Rp. 168 Juta saja, DP 0% cukup membayar Uang Tanda Jadi (UTJ) sebesar Rp. 1.700.000 kalian sudah bisa memiliki rumah subsidi di Golden Bajeng Residence. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *